Thursday, September 12, 2019

Wisata Awal Tahun Baru Di Indonesia Yang Cocok Anda Kunjungi, Dapatkan Keseruannya Disini!

Sudah tahu tahun baru akan berlibur kemana? Tentunya awal tahun baru merupakan hari yang sangat indah untuk menjalankan liburan. Di hari tersebut akan banyak orang yang memilih untuk menikmati liburan bersama orang – orang tercinta didalam hidupnya entah itu bersama teman, kerabat, saudara, keluarga, pacar atau yang lainnya.
Nah, jika Anda belum memiliki tujuan tahun baru akan kemana akan tetapi hasrat liburan di awal tahun itu sudah ada, ada baiknya agar wisata awal tahun baru Anda dihabiskan dengan berlibur ke beberapa wisata yang ada di Indonesia. Wisata – wisata tersebut sudah menjadi langganan keramaian orang – orang di waktu awal tahun. Dapatkan keseruan berwisata dengan berkunjung kesana!

Wisata Awal Tahun Baru di Indonesia

1. Wisata Taman Love
Menyaksikan pesona langit aurora memang benar – benar indah. Hanya saja yang disayangkan, fenomena ini tidak bisa Anda nikmati di Indonesia. Lalu bagaimana bagi mereka yang ingin menikmati pesona langit aurora indah namun tidak punya cukup dana untuk ke luar negeri?

Tenang saja, di Indonesia ada yang namanya Taman Love. Taman Love merupakan sebuah taman dengan pemandangan warna aurora buatan yang luar biasa. Taman Love lokasinya berada di Soerang dengan tiket masuk yang murah yaitu sebesar 5 ribu rupiah saja. Disini juga sudah tersedia fasilitas berkemah eksklusif dengan biaya sekitar 500 ribu rupiah per malam. Selamat berlibur di Taman Love.

2. Wisata Pulau Kei
Jika Anda merasa bosan dengan pemandangan kampung aneka warna di tengah kota maka Anda bisa datang ke Maluku dan kunjungi Pulau Kei. Objek wisata ini merupakan sebuah tempat wisata awal tahun baru di Indonesia terbaik yang akan memanjakan mata Anda.

Pulau Kei sangatlah menarik dengan perpaduan warna indah yang menyatu bersama jernihnya air laut. Halusnya pasir putih dengan panorama di sekitarnya yang sangat istimewa bisa Anda dapatkan ketika datang berkunjung ke wisata Pulau Kei ini.

3. Wisata Raja Ampat
Kawasan bagian timur Indonesia memang memiiliki caranya sendiri untuk memikat hati masing – masing orang agar jatuh cinta kepadanya. Pun demikian dengan wisata Raja Ampat. Disini Anda akan dapatkan hamparan kepulauan hijau yang sangat memukau dan menjadi sebuah tempat wisata Indonesia yang bukan hanya menarik untuk dikunjungi.

Di Raja Ampat Anda bisa memanjakan mata Anda dengan pemandangan gugusan pulau karang kecil yang ditumbuhi bersama barisan pepohonan di Kepulauan Wayag ini. Lokasinya berada di Desa Waigeo Barat. Anda yang datang ke Raja Ampat, Anda juga bisa berkunjung ke Pulau Misool yang merupakan salah satu empat pulau terbesar di Raja Ampat yang berbatasan secara langsung dengan Laut Seram dan juga perairan lepas dan menjadi jalur lintas suatu hewan besar yang senang bersolek.

Tak hanya Anda bisa berwisata ketika berkunjung ke Raja Ampat, akan tetapi Anda juga bisa menikmati aktivitas wisata kuliner. Ada berbagai macam wisata kuliner yang bisa Anda nikmati disini. 

4. Pulau Wakatobi
Bagi Anda yang berminat dengan desiran ombak dan lautan yang sangat cantik maka Wakatobi adalah suatu destinasi yang dapat menghadirkan suatu pengalaman bahari benar – benar menyenangkan. Di Wakatobi, Anda bisa mengisi waktu liburan dengan berbagai macam agenda kegiatan seru seperti halnya berenang, snorkeling, memancing dan Anda juga bisa menikmati keindahan pesona bawah laut dengan cara diving.

Jika Anda datang berkunjung ke Wakatobi, Anda akan dapati tempat wisata ini berjajar dengan 141 pulau yang benar – benar eksotis dengan empat pulau utama yaitu Wangi Wangi, Tomia, Binongko dan juga Kaledupa. Keindahan kehidupan bawah laut yang luar biasa akan Anda dapatkan.

Ketika Anda berada disini, jangan lupa untuk Anda sempatkan berkunjung ke Taman Laut Nasional Kepulauan Wakatobi. Disini Anda akan temukan spot taman laut yang memiliki berbagai macam spesies dari sebanyak 25 gugusan terumbu karang yang juga tersebar di seluruh daerah di Wakatobi ini.

Itulah berbagai wisata awal tahun baru di Indonesia yang cocok untuk Anda kunjungi. Dapatkan berbagai keseruan wisata dengan Anda berkunjung ke wisata awal tahun baru tersebut. Selamat berkunjung!

0 comments:

Post a Comment