Tuesday, November 12, 2019

Skin Starlight Mobile Legends Paling Keren, Sudah Punya Belum?

Dalam game Mobile Legends kita mengenal yang disebut dengan skin. Skin ada yang murah dan ada yang mahal. Jenisnya pada masing – masing skin berbeda. Skin tidak hanya sekedar dapat mempercantik hero andalan Anda melainkan juga dapat menambah buff. Nah, buff yang diberikan ini berbeda – beda tergantung juga atas tipe hero Anda dalam game Mobile Legends.

Ada skin yang menambahkan physical attack dan juga ada yang menambahkan magical attack. Akan tetapi juga di sisi lain ada yang menambahkan HP. Nah, bagi Anda gamer Mobile Legends tentu juga tidak asing lagi dengan yang namanya skin starlight dimana ada kategori yang super keren diantaranya. Apa sajakah skin starlight Mobile Legends paling keren yang bisa menjadi pilihan Anda? Disini kami berikan informasi selengkapnya!

Skin Starlight Mobile Legends Paling Keren

1. Skin starlight untuk Akai (Akazonae Samurai)
Akazonae Samurai atau yang sering dikenal dengan Akai merupakan hero Mobile Legends keren yang berupa sosok panda lucu. Di skin ini, Akai didandani seperti seorang samurai. Pun begitu dengan kodok yang didandani juga bersama pakaian Jepang yang khas. Skin Akai didominasi dengan warna merah sehingga ketika ia melecutkan temboknya, maka akan keluar kepulan asap berwarna merah menyerupai awan. Begitu juga ketika ia mengeluarkan skill ultinya maka ia akan berputar – putar dan mengeluarkan kepulan asap berwarna merah yang sangat khas.

2. Skin starlight untuk Irithel (Nightarrow)
Munculnya Irithel sebagai hero Mobile Legends cukup mengundang banyak kontroversi. Hal ini karena singa yang ditunggangi oleh hero ini digadang – gadang mirip dengan karakter Toothless didalam film animasi How to Train Your Dragon. Walau begitu, skin Irithel ini merupakan skin terbaik dimana Anda akan melihat Irithel dan singanya dari sisi yang lucu serta sangat menghibur. Efek animasi yang ditawarkan oleh Irithel Nightarrow ini sendiri didominasi dengan warna hijau entah itu panah, auman singa atau skill ultinya.

3. Skin starlight untuk Freya (Dragon Hunter)
Harus kita akui bahwa skin starlight Mobile Legends yang satu ini sangat keren. Freya digambarkan sebagai seorang pemburu naga. Freya memiliki tampilan yang sangat sangar dengan pedang dan tameng berkepala naga yang sangat besar. Mengenai warnanya sendiri, skin starlight Freya didominasi warna ungu yang mengesankan. Bisa dibilang cita rasa dari Freya sangat tinggi.

4. Skin Starlight untuk Clint (Rock and Roll)
Clint merupakan seorang hero marksman yang kurang populer dibandingkan yang sudah kita sebutkan sebelum – sebelumnya. Jika Anda suka dengan hero clint, Anda sayang kalau melewatkan skin Starlight Rock and Rollsnya. Disini Clint didandani seperti seorang rockstar yang mirip sosok Slash dari Guns and Rosses. Clint dilengkapi dengan topi khas dan senjata gitar yang efeknya mengeluarkan nada – nada.

5. Skin starlight untuk Alucard (Viscount)
Harus kita akui bahwa skin Alucard cukup keren. Hero ini didandani seperti seorang pangeran vampir. Ia menggunakan busana berwarna merah marun dengan rambut berwarna putih dan mata merah menyala yang sangat khas. Mengenai efek skillnya, tentu saja efek skill akan berbeda dengan efek skill pada skin yang lainnya. Yang paling terasa skill pertama dari Alucard adalah Groundsplitter. Ketika Alucard menghentakkan pedang ke tanah maka simbol yang berbeda akan muncul segera.

Itulah hero Mobile Legends lengkap dengan skin starlight Mobile Legends yang super keren. Anda harus memiliki salah satu hero diatas dan rasakan sensasi skin starlight terbaik di game terbaik ini.

0 comments:

Post a Comment