Sunday, January 12, 2020

Game Indie Terbaik Versi Google Play Store, Cari Tahu Nominasinya Disini!

Sebagai toko berbagai aplikasi terbesar di dunia, Google Play Store memang senantiasa dapat berbagai macam kunjungan. Sampai detik ini, kunjungan yang dilakukan orang – orang pada Google Play Store bukan hanya untuk mendownload aplikasi penting melainkan juga untuk mendownload aplikasi berbasis game.

Ada banyak game yang ditampung di Google Play Store mulai dari game yang dibuat oleh studio besar sampai dengan game yang dibuat oleh studio indie yang cenderung mengadaptasi suatu permainan eksperimental dengan pendekatan yang bersifat unik. Untuk game – game indie jika Anda tertarik mendownloadnya, ada beberapa game indie terbaik versi Google Play Store yang masuk nominasinya. Berikut ulasan selengkapnya untuk Anda!

Game Indie Terbaik Versi Google Play Store

1. Game indie Head Boxing (D&D Dream)
Head Boxing (D&D Dream) merupakan sebuah game yang akan membawa pemainnya untuk pergi ke pengalaman bertinju yang seru, unik sekaligus lucu. Hal ini karena karakter desain mungil dan berbagai macam aksesoris konyol yang Anda bisa koleksi sepanjang permainan dalam Head Boxing (D&D Dream) berlangsung.

Aksesoris petinju yang kreatif pada game Head Boxing (D&D Dream) bukan satu – satunya yang menjadikan Anda ketagihan bermain game ini. Hal ini karena Head Boxing (D&D Dream) juga memiliki gerakan emoticon untuk dikoleksi yang Anda bisa aplikasikan ke petinju jagoan Anda. Dengan semua fitur game yang tersedia dibalik Head Boxing (D&D Dream) menjadikan game indie ini dinobatkan sebagai salah satu game indie terbaik versi Google Play Store. Anda pecinta game harus download dan jangan sampai kelewatan!

2. Game indie Cube Escape : Paradox
Cube Escape : Paradox merupakan salah satu game indie terbaik versi Google Play Store yang tak kalah keren dan tak kalah seru dari game sebelumnya. Pada game Cube Escape : Paradox Anda harus mengungkap teka – teki yang menyelimuti sebuah tempat penuh bahan peledak dimana ingatan Anda harus diungkap. Cube Escape : Paradox merupakan sebuah game untuk Anda yang memang ingin menguji ketelitian dan kemampuan Anda dalam berpikir dan menyelesaikan berbagai teka – teki yang rumit.

3. Game indie Hexologic
Game Hexologic merupakan game yang hadir dengan aspek pengolahan permainan matematis Sudoku yang dirombak agar bisa jauh lebih menghibur dan tetap menantang setiap pemainnya. Dalam game ini Anda akan terus diajak berkembang dan mendorong kemampuan berhitung dalam deretan puzzle matematis yang diolah dengan kreatif dalam game ini. Hexologic akan menyuguhkan puzzle yang lebih sulit dan disesuaikan dengan progress serta penguasaan Anda dalam menyelesaikan semua level pada game Hexologic.

4. Game indie Alto’s Odyssey
Memainkan game Alto’s Odyssey merupakan suatu pengalaman berharga yang akan membuat siapa saja semakin rileks. Game Alto’s Odyssey menjadi salah satu game yang memenangkan berbagai macam penghargaan di tahun 2017 silam dan menghadirkan berbagai macam pengalaman bermain game yang penuh ambient dalam memenangkan seleksi soundtrack yang terkesan atmosferik.

Alto’s Odyssey mengambil perspektif side scrolling 2D platformer dengan hadirnya penambahan elemen permainan yang terkesan lebih modern salah satunya dengan menggunakan aset grafik minimalis dengan nuansa warna yang hangat.

Anda yang sedang mencari game indie terbaik versi Google Play Store, beberapa game diatas cocok Anda mainkan. Download segera aplikasi game diatas dan dapatkan pengalaman bermain yang sangat berkesan bersamanya.

0 comments:

Post a Comment